Tutorial : Cara bermain multiplayer di Dream League Soccer

ANDika – Anda tahu First Touch Game,LTD ? Yaa sebuah developer game olahraga sepakbola , Mereka sudah meliris 3 game hasil buatan mereka dan hasilnya sangat memuaskan bagi mereka contohnya Dream league soccer . Dream league soccer adalah game 3D yang dapat kita mainkan Android secara gratis namun lumayan besar untuk penyimpanan game ini . Misi dari game DLS ini adalah merekrut pemain FIFPro™ , membangun stadium , dan menjadikan Tim sepakbola hebat .

Fitur terbaru yang telah dikeluarkan dream league soccer yang sangat dinantikan yaitu Dream league online . Dream league online adalah fitur terbaru buatan First Touch Game yang didalamnya terdiri dari Dream league online dan Local Wifi . Fitur Dream league online tersebut bisa dijelaskan untuk bermain lebih dari 1 orang secara online dan harus terhubung oleh jaringan Wifi . Fitur Local Wifi sedikit berbeda dengan fitur DL online , fitur Local Wifi adalah fitur Multiplayer yang bisa kita mainkan berdua bersama seseorang atau teman kita syarat harus tersambung dengan hotspot dan tidak menyedot kouta sedikit pun .

Jika kedua fitur tersebut dibandingkan dan diperintahkan untuk memilih , Saya yakin kalian akan memilih fitur Local Wifi . Mengapa? Karena fitur ini bisa dimainkan Multiplayer bersama teman hanya dengan syarat 2 Smartphone tersambung ke hotspot seseorang . Hmm , Menarik untuk dicoba untuk bermain atau duel bersama teman anda ? ‘Menarik sihh , tapiii….’ yaa saya sudah paham , anda tidak tahu cara bermain multiplayer bersama teman di Dream league soccer bukan? Tenang , saya akan menjelaskan langkah-langkah cara bermain multiplayer di dream league soccer , Berikut caranya .

Cara bermain Multiplayer di Dream League Soccer .

1. Sambungkan kedua perangkat ke sebuah WiFi seseorang . INGAT JANGAN SAMBUNGKAN KE WIFI TEMAN YANG INGIN ANDA LAWAN

2. Buka Aplikasi DLS syarat Versi harus sama & Klik menu DREAM LEAGUE ONLINE

3. Kemudian kedua perangkat bersama mengklik menu Local WIFI .

4. Kemudian salah satu perangkat harus membuat room dengan cara mengklik CREATE GAME . Jika sudah klik Room tersebut dengan nama perangkat HP atau Hotspot teman anda .
 

 

5.Klik Play  & Selamat Bermain .

Bagaimana mudah bukan ? anda bisa memainkan fitur ini dengan cara diatas dan dapat bermain dengan siapa saja . Jika artikel ini bermanfaat silahkan untuk membagikan artikel ini kepada teman anda yang membutuhkan caranya , Terimakasih .

You May Also Like

About the Author: deni

Hanya orang yang suka Membaca, Berselanjar di Internet, Menyukai makanan Berkuah atau Sup dan tidak suka dengan Keramaian, Sangat Hobi dengan aktivitas Luar Ruangan Seprti mendaki Gunung

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *