Tips Mengatasi Panas Dalam

Hallo sobat saat kita santai pada saat itu juga panas dalam melanda akan membuat kita tidak nyaman dan akibat panas dalam adalan badan kita menjadi lemes dan kurang bertenaga. Trus apa penyebabnya? Penyebabnya beragam misalnya makan makanan yang kurang sehat, selalu berjemur di bawah terik matahari dan lain sebagainya. Trus bagaimana cara mengatasinya? saya akan memberi beberapa tipsnya simak ya sob:

1.Kurangi Begadang
terlalu sering begadang merupakan faktor utamanya karena begadang sangat tidak baik untuk kesehatan akan tetapi jika anda mengalami insomania atau tidak bisa tidur malam hari anda bisa baca : Cara Mengatasi Tidak Bisa Tidur Malam Hari.

2. Jangan Berjemur
Berjemur dibawah terik matahari akan menyebabkan kita panas dalam selain panas dalam juga akan menyebabkan kulit kita hangus, jadi jangan sesekali berejemur di atas terik matahari ya sob.

3. Konsumsi Obat Tradisional
Obat Tradisional maksudnya adalah obat misalnya timun di jus untuk kesehatan, Buah naga juga dan lainnya. Jadi usahakan konsumsi obat tradisional karena obat tradisional tidak berisi zat-zat kimia jadi kita aman mengonsumsinya.

4. Pergi Ke Dokter
Jika semua  cara di atas tidak mampu mengatasi panas dalam yang anda alami ada baiknya pergi kedokter ini adalah cara terakhir dan paling ampuh.

Itulah beberapa Tips mengatasi panas dalam semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semuanya ya
Like&Share artikel ini ya sob jika sedang berkunjung. terimakasih.

You May Also Like

About the Author: deni

Hanya orang yang suka Membaca, Berselanjar di Internet, Menyukai makanan Berkuah atau Sup dan tidak suka dengan Keramaian, Sangat Hobi dengan aktivitas Luar Ruangan Seprti mendaki Gunung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *