Harvest Moon BTN di Android versi Indonesia

ANDika – Beberapa bulan yang lalu game legenda yang ngetrend ditahun 90an ini telah dirilis di android . Sebuah game Playstation 1 yaitu Harvest Moon Back To Nature (BTN) Kini bisa anda mainkan di Android anda . ‘Bagimana bisa?’ yaa tentu bisa , game tersebut dapat dimainkan diandroid tentu dengan bantuan sebuah aplikasi emulator bernama ePSXe dan bantuan file Bios dan juga file gamenya bernama ISO . 

Sedikit Sipnosis Harvest Moon Back To Nature adalah seorang anak kecil bernama Jack yang sedang berlibur di perkebunan kakenya di Mineral Town yang tidak ditemani orang tuanya karena sibuk , terpaksa hanya Jack seorang diri berlibur diladang kakeknya . Jack disana niatnya membantu kakeknya untuk mengurus kebun tetapi malah bermain main dengan sebuah peternakan kakenya . setelah bermain-main Jack lelah ingin mencari Angin disenuah gunung , sebelum sampai digunung Jack menemui seorang wanita sedang bernyanyi ria tak lama kemudian Jack ikut bernyanyi dengan wanita tersebut dan menjadi teman dekatnya . Dan pada akhirnya liburannya Jack telah habis di perkebunan kakeknya dan datang seorang wanita yang bernyanyi bersama Jack , wanita itu bersedih karena Jack ingin pulang ke kota dan Jack disuruh berjanji agar Jack dapat kembali ke Mineral Town suatu saat nanti .
Suatu hari Jack telah kembali nampak perkebunan kakeknya kotor , gersang , banyak sampah dan datang Mayor menghampiri si Jack dan menjelaskan semuanya , Ternyata si Kakek mewarisi perkebunannya kepada si Jack untuk mengurusnya agar perkebunan kakeknya dapat jaya seperti dulu dalam 3tahun kedepan , jika tidak Jack harus pergi dari perkebunan dan desa ini .
Begitulah sedikit sipnosisnya , oke daripada penasaran saya akan membagikan screenshoot game Harvest Moon BTN for android versi Indonesia .
Screenshot

Bagaimana menarik bukan untuk dimainkan? Langsung saja saya akan bagikan link downloadnya
Emulator ePSXe : ePSXe 2.0.7
Game Harvest Moon BTN versi Indonesia : HMBTN indoneBermain!
Cara install :
1. Download ketiga file diatas 
2. Pindahkan ketiga hasil download-an kamu ke penyimpanan internal
3. Install dan jalankan aplikasi ePSXe kamu sampai muncul home ePSXenya dan keluar agar file ePSXe nya muncul di file storage anda .
4. Copy file yang bernama SCPH1001.BIN ke INTERNAL/epsxe/bios(Copy disini)
5. Jalankan lagi apk ePSXe punyamu
6. Tunggu sebentar distep ini ePSXe sedang mencari game kamu .
7. Jika sudah selesai , anda pilih game HMBTN
8. Selamat Bermain .
Catatan : Jika ada masalah , mohon segera lapor dikolom komentar .
Thanks for reading this articel .

You May Also Like

About the Author: deni

Hanya orang yang suka Membaca, Berselanjar di Internet, Menyukai makanan Berkuah atau Sup dan tidak suka dengan Keramaian, Sangat Hobi dengan aktivitas Luar Ruangan Seprti mendaki Gunung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *