Cara internetan gratis menggunakan mode pesawat

Suingkat – Seiring berjalannya waktu semua operator telah merilis beberapa jaringan yang kecepatannya lebih baik daripada sebelumnya . Dibalik sisi positif kecepatannya yang baik ada juga sisi negatif untuk harga kouta tersebut yang kian melonjak tinggi , untuk itu para user yang mengalami masalah ekonomi sedikit mengeluh dengan harganya dan memutuskan untuk mencari cara agar internetan tanpa kouta atau internet gratis .
Untuk kalian yang merasa mengeluh untuk kouta yang relatif mahal , saya akan memberikan Cara internetan gratis menggunakan mode pesawat . Setelah membaca judul postingan ini pasti anda heran dan bertanya ‘Memangnya bisa internetan gratis menggunakan mode pesawat?” tentu bisa , kita hanya perlu bahannya dan sedikit trik untuk menggunakan cara ini . ‘Lalu bagaimana caranya?’
Sebelum saya membahas caranya , saya akan memberikan sedikit dampak positif dan negatif internetan gratis menggunakan mode pesawat .
Dampak Positif Cara Internetan Gratis Menggunakan Mode Pesawat
Baterai hemat
Tanpa memerlukan kouta
Uang anda juga hemat
Dampak Negatif Cara Internetan Gratis Menggunakan Mode Pesawat
Jaringan kemungkinan Melemah
Jika anda terdeteksi oleh operator jaringan menggunakan cara ini , cara ini akan di perbaiki oleh operator dan anda tidak dapat menggunakannya lagi .
Merugikan Operator
Mungkin itu saja sisi positif dan negatif internetan gratis menggunakan mode pesawat , Kita berlanjut Ke caranya , simak ulasannya dan tutorial Cara internetan gratis menggunakan Mode Pesawat berikut .
Cara internetan gratis menggunakan Mode Pesawat .


1. Data seluler harus aktif
2. Sentuh Mode Pesawatnya
3. Ketik *#*#4636#*#* di dial atau telepon
4. Anda akan dialihkan ke tampilan seperti ini
5. Cari menu Hidupkan radio dan sentuh untuk menghidupkannya jika sudah hidup akan berganti nama menjadi Matikan radio
6. Untuk memastikan radio sudah benar benar terhubung cek Layanan GPRS terhubung atau tidak .
7. Jika sudah , silahkan cek ke browser jalan atau tidak koneksinya .
8. Kemudian buka aplikasi HTTP Injector , Jika belum punya silahkan download Disini
9. Anda memerlukan file inet gratis yang sesuai dengan operator anda atau disebut config . Jika belum mempunyai anda bisa mencari config di grup Facebook , Disini
10. Jika sudah mempunyai dan tahu cara menggunakannya silahkan klik Start .
11. Selamat anda berhasil menggunakan cara ini .
Untuk cara diatas sebenarnya cara ini bisa juga untuk kalian yang ingin menghemat baterai saja , syaratnya anda hanya memerlukan Kouta tanpa memerlukan HTTP Injector dan confignya , untuk caranya kalian baca dari 1 sampai 7 .
Jika salah satu cara diatas tidak bekerja berarti Smartphone anda harus di Root terlebih dahulu untuk berinternetan gratis dengan cara diatas .
Thanks for reading this articel .

You May Also Like

About the Author: deni

Hanya orang yang suka Membaca, Berselanjar di Internet, Menyukai makanan Berkuah atau Sup dan tidak suka dengan Keramaian, Sangat Hobi dengan aktivitas Luar Ruangan Seprti mendaki Gunung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *