Cara agar video tidak ada digalery tanpa menggunakan aplikasi

ANDika -Pada postingan kali ini saya akan membahas Cara agar video tidak ada digalery tanpa menggunakan aplikasi . Apa itu video ? Video adalah teknologi pengiriman sinyal elektronik dari sebuah gambar yang bergerak .
Bagaimana jika suatu video rahasia anda jika teman anda sedang meminjam Smartphone dan melihat sebuah video rahasia anda seperti AIB anda , Video bersama pacar anda & Video Adults ? Anda jelas tidak mau bukan ? . Setelah teman anda melihat sebuah video rahasia anda , anda sibuk mencari sebuah cara agar video anda tidak ada di galery dan akhirnya anda mendapatkan sebuah aplikasi agar video anda tidak ada di galery . Cara menyembunyikan video dengan aplikasi memang aman tetapi aplikasi itu memakan penyimpanan anda & memakan kouta anda , “Lalu bagaimana caranya?” Caranya sangat mudah , tidak memakan penyimpanan , , tidak membutuhkan aplikas dan tidak memakan kouta , lanjut Simak cara dibawah ini .

Cara agar video tidak ada digalery tanpa menggunakan aplikasi

 Galery adalah inti berbagai macam file berupa 3gp , mp3 , mp4 , JPG , PNG , JPEG , dan lain sebagainnya .
Lalu bagaimana cara Cara agar video tidak ada digalery tanpa aplikasi ? Sebelum masuk ke step anda membutuhkan sebuah aplikasi manager yang mendukung untuk membuka semua file yaitu Zarchiver ukuran downloadnya hanya 3MB saja kok .

1. Buka aplikasi file manager atau serupanya .
2. Cari file video yang ingin anda sembunyikan

3. Jika sudah Ganti nama file atau hapus format seperti MP4
4. Jika sudah gambar seperti dibawah

 

5. Jika ingin membukanya , silahkan klik nama filenya

6. Cari aplikasi untuk membukannya seperti diatas

7. Selesai

You May Also Like

About the Author: deni

Hanya orang yang suka Membaca, Berselanjar di Internet, Menyukai makanan Berkuah atau Sup dan tidak suka dengan Keramaian, Sangat Hobi dengan aktivitas Luar Ruangan Seprti mendaki Gunung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *