Berhenti Menaruh Handphone Di Dalam Celana Jika Tidak Ingin Kena Penyakit

Handphone
Siapa yang tidak kenal dengan nama yang satu ini. sekarang handphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi kaum muda bahkan kalangan anak-anak sudah bisa memakai handphone layaknya orang dewasa.
Hingga detik ini, kebanyakan orang amat melekat dengan smartphone, telepon selular (ponsel) mereka dan mayoritas pasti berkata kalau mereka amat sulit untuk meninggalkannya, walaupun cuma untuk beberapa saat saja.
Tapi kini, ada satu alasan mengapa Anda harus menempatkan jarak antara Anda dengan telepon cerdas Anda.
 

Dr Devra Davis, seorang ilmuwan Amerika yang telah mempelajari efek radiasi ponsel selama bertahun-tahun, telah memperingatkan bahwa ponsel Anda bisa menjerumuskan Anda lebih banyak ke zona berbahaya ketimbang menuju zona kebaikan.
Dalam pembicaraan di Institut Nasional Ilmu Kesehatan Lingkungan (National Institute of Environmental Health Sciences) yang berbasis di North Carolina, Amerika Serikat, dia mengatakan: “Pola menempatkan ponsel di bra (bh), dan sekarang ada perangkat baru di mana Anda dapat benar-benar mengikatkan ponsel ke kepala Anda, membuat saya prihatin tentang apa yang kita ketahui tentang paparan radiasi dari ponsel.”
Inilah mengapa Anda tidak harus meletakkan ponsel di saku Anda atau menempel atau terlalu dekat dengan anggota tubuh Anda.
Dr Davis menjelaskan, radiasi ponsel sebenarnya sedang digunakan secara positif dalam bidang medis untuk mengobati kanker hati, mendeteksi kanker dan meningkatkan penyerapan obat di otak.
Tapi alasan ia mampu melakukan hal ini adalah karena radiasi menghalangi darah ke otak, yang mana sejatinya fungsi itu akan melindungi otak dari zat-zat asing yang mungkin memberi efek melukai.
Radiasi juga dapat merusak DNA, mempengaruhi kesuburan pria dan mengubah metabolisme otak. Dan itu tidak semua – para peneliti juga menemukan penggunaan ponsel dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan depresi, diabetes dan jantung penyimpangan.


Trus Apa bahaya nya jika menaruh di dalam celana?

Bahaya Bagi Pria: 
Tahukah kamu kalau handphone itu menghasilkan radiasi yang sangat besar apalagi sewaktu baterai tinggal sedikit untuk mencegah radiasi baca juga:Cara Mencegah Radiasi Hp
Handphone walaupun tidak menerima panggilan telephon atau pesan singkat, dia akan terus menghasilkan paparan medan elektrostatik & elektromagnetik yang sangat tinggi.

Apa hubungannya dengan saku celana kita?
berikut jawabnya: ketika handphone ditaruh dalam saku celana dan berdekatan dengan (maaf) alat kelamin (khusus pria), sinar radiasi yang berada pada handphone ini akan diserap oleh sel-sel sperma yang berada pada tubuh kita. Radiasi inilah yang dapat membuat sel sperma kita menjadi tidak normal lagi atau dengan kata lain sulit mencapai sel telur.
Ketika handphone tersebut menyala, maka radiasi handphone menimbulkan hawa panas yang mengeluarkan frekuensi tinggi yang dapat menyerap sel-sel tubuh kita sehingga sel-sel yang ada didalam tubuh meningkat pula, akibatnya sel sperma tidak produktif lagi.

Bahaya Bagi Wanita
Ada yang tahu bahaya untuk wanita menaruh handphone disaku?
“Wanita kan tidak punya sel sperma, jadi tidak apa-apa menaruh handphone dicelana”. hehehe… jadi boleh lah ditaruh di celana tapi jangan keseringan ya…

Itu saja beberapa penjelasan tentang bahaya menaruh hp di celana untuk itu mari kita jangan menaruh hp di celana jika tau akibatnya.
Like&Share Agar Semua Orang Tau

You May Also Like

About the Author: deni

Hanya orang yang suka Membaca, Berselanjar di Internet, Menyukai makanan Berkuah atau Sup dan tidak suka dengan Keramaian, Sangat Hobi dengan aktivitas Luar Ruangan Seprti mendaki Gunung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *