6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali

Bali siapa yang tidak tau dengan pulau bali? pariwisatanya yang sudah dikenal sampai ke luar negeri sehingga di juluki dengan sebutan pulau seribu pura dan pulau dewata. Selain bali banyak ada tempat wisata tapi ada juga tempat paling angker yang ada di bali penasaran?
Baca Juga:    
               >Surga Tersembunyi Di Bali
               >10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia  

Bagi yang penasaran ini dia 6 Tempat Paling Angker Di Bali:

1. Kuburan Bali (Desa Trunyan)

https://jalancicak17.blogspot.com

Di daerah Kintamani ada pedesaan yang bernama Desa Trunyan dan disana orang-orang mati dikuburkan secara terbuka di bawah pohon. Ajaibnya tidak ada bau bangkai yang tercium di sini. Padahal tengkorak dan tulang-belulang manusia berserakan di tempat ini. Tidak ada pula bau bunga kamboja seperti yang umumnya tumbuh di pemakaman lainnya. Penyebabnya adalah pohon besar yang bernama “Taru Menyan”, pohon raksasa 
dari kata Taru Menyan sehingga bernama Trunyan. Jadi tertarik kesana? 

2. Taman Festival

https://jalancicak17.blogspot.com

Taman hiburan terbesar yang berlokasi di Sanur ini sudah terabaikan selama 14 tahun. Bangunan ini sudah benar-benar hancur dan sering kali disebut sebagai kota hantu. Bukan hanya memiliki kisah yang mistis, kabarnya Taman Festival menjadi persinggahan para buaya untuk membuat sarang. bisa dijamin ketika kita masuk ke taman festival ini akan membuat bulu tubuh merinding.

3. Bounty Beach Club Bungalows

https://jalancicak17.blogspot.co.id/2017/01/10-tempat-wisata-yang-wajib-dikunjungi.html

Bounty Beach Club Bungalows adalah salah satu tempat terangker di Bali. Tempat ini terletak di barat daya Pantai Gili Meno dan cara untuk sampai ketempat ini hanya dengan menggunakan Kapal Feri, Perahu, atau Pesawat dari Bali. Bangunan dari tempat ini nampak terbengkalai setelah pemiliknya meninggal tidak terduga dan tidak diketahui setelah peristiwa teroris Bom Bali tahun 2002. jadi minatkah anda kesana?

4. Kuil Bawah Laut

https://jalancicak17.blogspot.co.id/2017/01/10-tempat-wisata-yang-wajib-dikunjungi.html

Tempat yang selanjutnya adalah Kuil Bawah Laut di Pemuteran, Jika ingin menyelam kebawah laut ini harus menggunakan perlengkapan yang sangat baik pasalnya air di bawah laut ini sangat keruh.

5. Hotel Pondok Indah, Di Bedugul

https://jalancicak17.blogspot.co.id/2016/12/surga-tersembunyi-di-bali_19.html

Hotel P.I Bedugul ini teletak di desa bedugul, tabanan, bali, pertama dibangun pada tahun 1997. dan sampai sekarang bangunan hotel ini tidak ter urus lagi, dan ketika kalian mengunjungi tempat ini dijamin kita dibuat merinding oleh suasana disana.
 
6. Pesawat Di Kuta Selatan
https://jalancicak17.blogspot.co.id/2016/12/surga-tersembunyi-di-bali_19.html
Yang terakhir adalah pesawat ini terletak di dekat panta pandawa di sebuah bukit yang terpencil. walaupun pesawat ini dianggap angker dan misterius tapi masyarakat banyak 
kesana untuk foto”.
 
Baik itulah 6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali yang kami dapat dari berbagai sumber. semoga artikel ini membuat anda tidak takut pada tempat angker, itu saja sekian terimakasih. Jangan Lupa Klik tombol G+ Di bawah Dan Share.

You May Also Like

About the Author: deni

Hanya orang yang suka Membaca, Berselanjar di Internet, Menyukai makanan Berkuah atau Sup dan tidak suka dengan Keramaian, Sangat Hobi dengan aktivitas Luar Ruangan Seprti mendaki Gunung

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *